Latihan Serta Makanan Ayam Aduan Sebelumnya Berlaga

Latihan Serta Makanan Ayam Aduan Sebelumnya Berlaga

Untuk Melatih Ayam Sebelumnya Waktu Turun Ke Grup Sebaiknya Tiap-Tiap Pagi Di Memandikan Dan Di Jemur Pada Jam 9 Sampai 12 Siang Sepanjang 1 Jam (Tergantung Cuaca), Setelah Itu Ayam Itu Sekalian Di Olahragakan/Dilatih Lewat Langkah Lari Puter Sekitar 5 Menit Dan Selanjutnya Ayam Diumbar Dikandang Umbaran Ukuran 2m X 2m (Klo Ada) Sampai Sore Kurang Lebih Jam 17. 00 Wib. Kalau Tidak Ada Cukup Di Lepaskan Bebas Sesuai Keperluan, Selanjutnya Kembali Pada Kandang Untuk Istirahat (Box).

Untuk Makanan, Cukup Di beri Makanan Sesehari + 1 Minggu Sekali Cukup Di Berikan 1 Butir Telur (Kalau Ada Telur Itik + Madu). Kalau Untuk Obat-Obatan Cukup Di Berikan B Compleks 1 Minggu 2x2 Butir Setelah Ayam Makan Sore. Nb : Hentikan Pemberian Telur Dan Obat-Obatan 3 Hari Sebelumnya Waktu Ayam Menginginkan Diadu (Turun) Ke Grup.

5 Langkah Membuat Otot Buat Ayam Pemula
1. Latihan Untuk Memperkuat Otot Dan Stamina Bisa Ditangani Dengan Lari Memutari Kandang (Kliteran) Waktu Pagi Hari Lantas Ayam Dimandikan Dan Dijemur Sesuai Keperluan. Setelah Benar2 Kering Bulunya Input Kandang Umbaran Dan 1 Minggu Sekali Digebrak Dari Mulai 5 Menit Sampai 2 Air Dengan Bertahap. Dengan Perlakuan Seperti Ini Biasanya Situasi Otot Ayam Jadi Kuat Dan Lentur Dan Jangan sampai Memandikan Ayam Di Sore Hari Setelah Matahari Terbenam Karna Bulu Ayam Yg Belum Juga Kering Kalau Dikandangkan Juga Akan Menjadikan Bulu Ayam Kusam Dan Ayam Jadi Bantat (Keras, Kaku Tidak Lincah).

2. Makanan Paling Paling utama Lebih Baik Ikuti Kesenangan Ayamnya, Kalau Ayam Bahagia Padi Merah Kasih Saja Padi Merah Tapi Kalau Bahagia Jagung Kasih Saja Jagung Burung, Yg Terlebih Yakni Jumlah Makanan Jangan sampai Sangat Berlebihan Karna Nantinya Kegemukan, Makan Cukup Pagi Sarapan Segenggam, Siang Kasih Suplemen Vitamin C Dan B Kompleks Sore Makan Full/Satu Ukuran. sabung ayam online

3. Jika Ayam Sakit Ngorok Coba Di beri Obat Tetra Chlor Atau Antibiotk Semacam, Tengah Bulat Hitam Pada Telapak Kaki Atau Bubul, Mesti Pulih Supaya Tidak Mengganggu Gerakan Kaki Ayam, Langkahnya Yakni Pakai Paku Dan Dibakar Pada Kepalanya Sampai Membara Selanjutnya Letakkan Kepala Paku Itu Pada Mata Bubul/Sisi Bulat Hitam Dan Keras Pada Telapak Kaki, Tunggu Sebentar Sampai Kaki Ayam Dihentakkan Ulangilah Sampai 2-3 Kali Tapi Hati2 Janganlah Pernah Terserang Kulit Kaki Yg Tidak Ada Bubulnya.

4. Yang Teratur Ditangani Tiap-tiap Hari Hal Semacam Ini Telah Di Uraikan Di atas Baru saja Yaitu Pagi Sekitar Jam 7 (Kalau Ada Sinar Matahari) Dimandikan, Lantas Dijemur Paling Lama 2 Jam/Simak Situasi Ketika Itu, Lantas Di Geser Ke Kandang Umbaran Sampek Siang (Jam 12 Siang), Lantas Input Kandang, Sekitar Jam 3 Di Lepaskan nanti/Kliter Pakek Babon Dan Di Kasih Pakan Dengan Ukuran Khusus, Lantas Di Lap Selekasnya Input Kandang Untuk Istirahat, 2 Hari Sekali Kasih Multiviral, Gula Merah Serta Tomat.

5. Persiapan Ayam Sebelumnya Waktu Di Adu.
• Setiap Hari Rawatan Seperti Umum.
• 1 Minggu Sekali Kasih Telur, Jeruk Pecel Dan Madu Sedikit.
• Kurang 5 Hari Di Suntik Neorobian 0, 5 Ml Dan Hentikan Pemberian Jamu.
• Besok Harinya Hari Ke 1 Dan Ke 2 (Sepanjang 2 Hari) Seperti Biasanya.
• Hari Ke 3, Setelah Di Kasih Makan, Lepas nanti Dan Selekasnya Di Input Kurung Untuk Istirahat (Rumatan ½ Hari) Tidak Di keluarkan Sampai Hari Ke 5.
• Besok Harinya (Hari Ke 4) Ayam Tidak Di keluarkan (Karantina) 1 Hari Penuh.
• Hari Ke 5, Pagi Hari D Sepet Dopeng 0, 2 Ml Dengan Ketetapan Yg Telah Di Tetapkan, Baru Ayam Siap Untuk Di Adu.

Link Alternatif Sabung Ayam Online Id303
Id303.Com
Id303.Net
Www.Ayambakar.Net
Www.Ayamgoreng.Net
Www.Ayampanggang.Net
Www.Cf8vn.Net
Www.Cf8id.Net
Www.Cf8vn.Com
Www.Cf8id.Com

Kontak Kami Id303 Di :
Bbm : 7b3130bf / Csid303
Whatsapp : +6281326993756
Wechat : Id303
Line : Cs.Id303

Official Fb : Https://Www.Facebook.Com/Agen.Bola.Id303/